Jun 28, 2005 - Uncategorized    Comments Off on Full bergerak.

Full bergerak.

Nilai TA1 udah masuk di web. Puji Tuhan IPK gue naik 0,01.

Hari ini dari jam 8.30-15.00 gue mobile. Jam 8.30 ke Sultan Agung,nganterin adek gue latihan paduan suara buat MPS(Malam Pelepasan Siswa) sekolah dia. Terus dari sana sekitar jam 9.20, gue ke Gatsu jemput nyokap and si Eva dari bengkel Toyota. Terus dari Toyota ke Margahayu Raya untuk nyari "sesuatu", terus jemput adek gue lagi. Ke BEC cari mouse buat komputer and then ke IP benerin HP Hanna.

O ya, tadi di Nokia Care ada kejadian lucu. Yang turun dari mobil bt servis HP hanna, adalah gue n hanna. Terus kami langsung masuk ke ruang khusus bt permintaan servis. Nah kami dilayanin ama mbak2. Si Hanna yang gue suruh ngomong ama tuh mbak apa aja kerusakannya. Sedangkan gue sendiri berdiri di samping Hanna. And kata si mbak itu, mungkin software HP nya harus diganti and kudu bayar sejumlah uang and memorynya bisa kehapus. Nah gue rada debat dikit : "Kalo hardware nya yang rusak, softwarenya gak perlu diinstall ulang kan?"

NAh kebetulan si mbak itu ngomongnya gak jelas. Yang gue tangkap sebelumnya: HP si hanna itu akan langsung di-install ulang. Nah kalo diinstal ulang masih gak bisa, baru diperiksa hardwarenya."

Kalo emang gitu caranya, gue gak terima!! Kenapa gak periksa hardwarenya dulu? Baru periksa softwarenya. kan list contact-nya akan ilang kalo nginstall ulang software.

KArena gue takut salah nangkep, gue nanya2 berulang2. And si mbaknya juga lagi capek kali ya, ngejelasinnya juga ngaco. And gue terus ngejar dia buat dapetin jawaban memuaskan. ANd mungkin dia gak sabar, dia akhirnya jawab dengan "sedikit" galak.Karena ngeliat dia galak gitu, gue langsung aja bilang "O,ya udah." And duduk di kursi tunggu, rada jauh dari tuh mbak2.

Jadi tinggal si Hanna yang berhadapan ama tuh mbak. Sedangkan gue baca-baca brosur. Setelah si Hanna selesai, si mbak ngomong ama si Hanna : "Makasih ya Dek."

Lalu dengan rasa bersalah dia juga ngomong : "Makasih ya Mbak". Dia ngomongnya rada kenceng gitu,soalnya gue emang duduk rada jauh, di tempat nunggu.

Yang bikin lucu tuh, intonasi dia mengandung pesan penyesalan.

Lucu gak sich? Menurut gue and adek sich kejadian itu lucu.

And akhirnya kami berdua meninggalkan Nokia Care dalam keadaan masih tidak mengerti apa yang akan terjadi dengan HP nya Hanna.

=)

My dear Lord, it’s hard for me to do that. But if it would please You, then I will do it.

Be it unto me.

Comments are closed.