Mar 24, 2005 - Uncategorized    5 Comments

Sukacitaku penuh :)

Dengan adanya blog+photo album, pihak friendster sepertinya selalu membuat inovasi untuk tetap membuat orang-orang tertarik untuk menggunakan layanannya. Jelaslah, kalo orang2 gak tertarik ama friendster lagi, pemasukan iklan bakal berkurang.
Sebenarnya udah lama rada bosen ama friendster, sempat pengen di-delete aja account friendsternya. Tapi pikir2 udah banyak temen2 gue, yang dulu ngilang ketemu lagi di sini. Jadi gak jadi delete accountnya.
Hari ini gue gak ada kuliah, ke kampus cuma buat minjem buku+CD.
Dan pada hari ini, sekali lagi TUHAN menunjukkan penyertaanNYA kembali.
Ceritanya hari ini gue pusing mikir fitur yang bakal ditambahin di TA gue. Pikiran gue udah belibet banget.
Terus baca buku,ketiduran, bangun, ke dokter gigi(yang teryata lagi gak praktek), pulang,check email, terus ada dech balesan email ttg TA gue dari suatu milis. Praise the Lord.
O ya, ada kejadian lucu. Tadi gue ambil fotokopian buku di bojong soang, and ternyata hampir 50 ribu buat moto kopi 2 buku. Pas bayar, muka gue pucat gitu. Maklum, akhir2 ini lagi pelit abis. Soalnya abis beli sesuatu.
Sudah yah. Gue lagi nunggu surabi pisang keju spesial dari kantin Enhaii. Yummy.
+++++++++++
Dear my Lord, I love YOU. Iringi aku hari demi hari, dan terima kasih untuk kejutan2 kecil yang KAU berikan dalam hidupku, dan aku bersyukur akan hadirnya ENGKAU dalam hidupku.

5 Comments